CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 23 Januari 2009

dugem di ruang musik..

harusnya posting ini gue tulis tanggal 22 Januari 2009..


maap yaaa , gue baru sempet ngepos
t lagi..gue sekarang sibuk bgt (boong bgt tuh, padahal sibuk maen doang..haha)

jadi gue sedikit ngereview smsan gue sama raka(abang dan sekaligus tukang ojek pribadi..haha, maap
yee)

jadi gue cerita nya mau janjian ama dia buat pake vest ke sekolahan besok ,
buat yang ga tau vest itu apa.. vest adalah baju rajutan yang kayak rompi, tapi gak ada lengan nya...(itu definisi menu
rut gue..hahaha)

jadi malem2 raka sms gw gini,
"Eh bsk jd pake switer lekbong(ketek bolong)? Apalah itu namanya"

hahahahahaha , sumpah gue ngakak-ngakak baca tuh sms.. segitu keren namanya "vest" bisa dirubah ama dia jadi "lekbong" ... ohmygot ! amazing bgt !!!

ini nih tersangka yang ngarang nama lekbong..
noh yg lagi melet melet !!! hahaha :D



besok paginya.. jadilah kita (gue, raka, rizma) pake tuh lekbong ke sekolahan..

inilah inti dari judul posting gue..
pelajaran terakhir gue hari ini adalah seni budaya..

dan pelajaran seni budaya ini kita semua di ajarin nari atau dansa itu lahh pokoknya...

yang gilanya, gue dan kawan-kawan(rizma, ganesh, shella, eci, dinda) bukan belajar tuh tarian , tapi malah joget-joget..kata anak cowo yang ngeliatin siih kita semua udah kayak orang mabok abis ngedrugs..hahaha :D

busset dahh, itu kita disana bener2 gila.. malah nari2 ampar2 pisang..malah main , dansa nya ngarang sendiri...


ini dia.. foto2 tersangka dugem di ruan
g musik tersebut...
gue-sarah(maap yaa mukanya dicoret..lo kan ga ikut dugem)-eci-dinda-shella-ganesh-rizma{kiri ke kanan}



huwaaaa... besok nya gue di bilangin sama anak" satu kelas yang ngeliatin gue dan kawan-kawan melakukan ritual aneh kemaren...
huwaaaaa , malu deh gue ! ternyata diliatin orang banyak..
hahaha :D




sayang nya ga ada yg ngerekam pas kejadian nya berlangsung , jadi ga bisa di masukin ke blog deeh.. haha..

sekian dulu post nya..
see yaa later ! :)

9 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

seru.....

- mengatakan...

please deh ya ! FOTO GUE AIB NAJIS !

Laras Antania Hanjani mengatakan...

hehehe...makasih yaa komen-nya !

foto lu aib , apalagi fotonya sarah..hahaha :D

Putranegara mengatakan...

raka kurus banget kea anak kurang gizi.. hahaha

Laras Antania Hanjani mengatakan...

raka bilang sendiri ke gue gini, "iih , kok foto gue yang di taro yang itu siih ? kayak bolang"

hahaha

rambooooooo disini mengatakan...

hahahaha gila funny sumpah haha..

probolingo.girl.14 years old. mengatakan...

hai...hai...hai...
xo..xo..xo...

hallo yayoi,, ini gue belinda dari diboonginmauaja.blogspot.com,,,

hei...hei... thanx for following me,,, gue ga nyangka banget soalnya gue udah sangat-sangat-lama-sekali,, kagak ngurusin blog... yah... long-very long-super long hiatus....


haha,, gue suka cerita tentang temenmu yang "lekbong" itu haha,,, sumpah baru kali ini gue nemuin orang bilang gitu .. just one word prend,,, KERENtapigila...

ok, see yaa..

LANA CACAT mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Laras Antania Hanjani mengatakan...

tengkyu yaa probolinggo girl !
:)


hahaha , saya dan kawan2 memang gila semua ! huahhahaha