CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Desember 2008

ke bandung...

maap yaa , sebenernya ini poting-an buat kemaren , tapi gak sempet ngepost , jadi gue post sekarang.. maap yaa...

pagi ini gue , bokap , dan nyokap berencana pergi ke bandung..
karena ada acara kawinan(baca : nikahan) temennya bokap gue..

pagi yang cerah ini , saat gue masih mimpi..eeh, gue dibangunin sama bokap..

bokap : woooiiii , banguun !!!
gue : hah ?? iyaaa (masih setengah tidur)
bokap : bangun , bangun !! katanya mau ke bandung ?!
gue : hah ? sapa yang mau kebandung ??
bokap : ahh , udah ahh, banguuuun !!!

akhirnya dengan TERPAKSA , gue bangun.. huuuuh

saat udah mandi, kita semua siap ke bandung..

waktu dalam perjalanan, gue memutuskan untuk nonton madagascar 2 yang gue beli kemaren di ITC kuningan..(hidup bajakan !!!) hahaha :D

setelah berlama" di mobil , akhirnya kita nyampe di tempat tujuan..
kita memutuskan untuk salaman terus langsung cabut..

setelah dari tempat kawinan(maksudnya nikahan) , inilah acara yang gue tunggu"... makan.. hahahaha :D

gue gak tau apa nama tempat makan nya , yang jelas makanan nya enak enaaaaak banget !

setelah kekenyangan.. kita semua masuk mobil , dan melanjutkan perjalanan di bandung..ini juga acara paporit gue , yaitu BELANJA.. hahaha :D

saat menuju fo(factory outlet) , gue sempet berbincang" dengan bokap, dan nyokap gue..

bokap : yas , tau gak?? yang nikahan tadi gelar nya drh(gatau nulisnya bener atau salah) looh ...
gue : ooh , de er ha . . . yayayaya...
bokap : kamu tau gak , de er ha apaan ??
gue : (mikir, kalo drs, itu dokterandes, jadi...? ) iyaaa , de er ha itu dokterHandes..
bokap : muahahahahahaha...
gue : (gue udah tau , sebenernya ga ada dokterhandes..tapi yasudahlah..)
nyokap : (ikutan ketawa) huahahahahahaa
bokap : dokter hewan tauu...
nyokap : aduuh , kamu payah banget siih.. gitu aja ga tau..
gue : (kenapa gue gak kepikiran sampe situ?? bego bgt siih..)

*maapkan aku mak , aku udah di les-in di bimbel , tetep aja begoo..*

yasudahlah , biarkan mereka puas ngetawain gue..untung sopir gue diem aja , kaga ikutan ketawa...

*sekilas info , sekarang bandung itu gak sebagus dulu, sekarang bajunya mahal"..mendingan beli di jakarta dehh...*

ehh iyaa , makasih banyak yaa yang udah ngucapin happy birthday ke gue...:)

*special buat ecii : happy birthday yaa sayaaangg ,maap aku gak bisa kerumah kamu..*

2 komentar:

- mengatakan...

gapapa . tapi kalo kamu ikut pasti tambah seru huehue

raka aja mengatakan...

yeee yaaayyoozzz ga kerumah eci