CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Desember 2008

nasip seorang yayoz

22 desember 2008,
gue mau mengucapkan selamat hari emak se-indonesia !!!

biarpun emak gue norak, kadang ngeselin , aneh , tapi tetep AI LAP YU mak !!!


yang namanya liburan adalah kesempatan besar buat yayoz untuk ber-malas"an...(engga libur aja udah males, apalagi libur?..)

hahaha :D , gue itu malu"in banget yaa??

*pasti kalo liburan gue itu MALES MANDI !!, yup ! , gue bisa mandi sehari cuma sekali,, bahkan kalo gak mood bisa" gak mandi seharian..(mandi kalo disuruh doang)*

*liburan, TIDUR-MAKAN...*

*liburan, NONTON TIPI...*

*liburan, jalan ke mall, BELANJA(tapi gak punya duit!)*

*liburan, ngejogrok dikamar dari bangun pagi ampe tidur malem*

*liburan gue kok aneh yaa? *




huaaaahh, seperti tahun" kemaren , nyokap-bokap gue tetep aja kerja , jadi mau gimana lagi dooong ?? :(


BETE BETE BETE BETE BETE AHH....


gue sendiri lagi bingung mau ngapain..
ngayal" ga jelas...

sepiiii banget !!

*mana kaga punya cowo..*
*mana kaga punya duit..*

wahwahwah... makin ngelantur aja nih gue ngepost nyaa,
jadi..

HEPI HOLIDEI buat yg lagi holidei...
buat yang nasipnya kaya gue..mari kita bersama" bengong !!


4 komentar:

purisuka mengatakan...

happy mother's day...^^
haha liburan gw juga sama aja kayak gitu aja...masih lama lagi liburannya...

anak strezzz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anak strezzz mengatakan...

wahhh...
keren nih blognya...
gokil jg kaw....
hahahaha....
slm knal ya...^^

-anakstrezzz-

raka aja mengatakan...

nasib liburan lui kocak . . .