CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 02 Januari 2010

keluarga gila

at the first, i would like to say happy new year ! hope in t his year will be better than before. maaf ya kalo baru posting lagi . soalnya kemaren sibuk UN , hehehe sekarang udah SMA nih meeen !

saturday, 02 january 2010
dipagi yang cerah ini gue
sama bokap berjanji buat lari pagi. jadi bokap gue pagi2 udah muncul dikamar gue dan ngajak gue buat lari pagi. tapi ngajaknya ga niat gitu. inilah perbincangan singkat yang terjadi...

bokap : yass..
gue : hoh..
bokap : eyy , bangun (dengan tampang ngelindur)
gue : apaan sih ? ngantuukk (nyawa belum terkumpul)
bokap : ayo katanya mau lari pagi (dengan letoy)
gue : grooook zz ..zz (ngelanjutin ngoroknya)


setelah gue bangun kira2 jam 8an gue melihat disebelah gue sedang tertidur pulas. ternyata dia adalaaaaaah.. jeng jeng.. BOKAP GUE !
ohmyyy ! ternyata ga jadi lari pagi juga dah tuh. ckck
akhirnya gue bangunin itu bokap gue..


gue : doot.

bokap : grooook.. (ini suara ngoroknya meen)
gue : (gue guncang2 badan nya)
bokap : hooooh ?! (panik gitu kayak ada gempa)
gue : eeeey , bangun dot. tadi jadi lari pagi kaga ?
bokap : engga, kan kamunya tidur.
gue : !#@$@#%!#!
bokap : grooook..grooook..zzz

okay , gue bakalan jamuran lama2 dengerin bokap gue konser di mimpinya. jadi gue keluar kamar..
dipagi itu cacing diperut gue udah pada dangdutan gitu. semuanya pada pagi itu nyanyi ''terajana'' . yak ! perut gue lapar pemirsa.

jadi gue ngubek2 meja makan, dan.... sepiring nasi uduk super yummy dengan tempe , kerupuk, dan ayam. okaaay, sepertinya cacing gue berhenti berdendang.

waktu gue lagi berkon
sentrasi tinggi untuk ngabisin itu nasi uduk yang emak gue beli. tiba2 kejadian aneh terjadi..
gue ngerasa ada bayangan yang menutupi gue , jadi agak gelap gitu. (bukannya ada dinosaurus ya ini).
trus tiba2..

''Jleeeeep !'' kepala gue dipasangi sesuatu sam
a emak gue !
*gue pengen teriak , tapi gue lagi makan . takut keselek*
akhirnya gue lepas itu 'atribut' yang ada di kepala gue, dan ternyata itu adalah...KANCUT EMAK GUE !
*shitty bin kampret !*

sumpah ya emak gue SUPERDUPERMEGAGIGA iseng !
entah apa maksud emak gue masangin kancut di kepala gue . ckck
*gara2 emak gue , gue jadi ga berselera untuk melanjutkan nasi u
duk yang super yummy itu. huhu *


kedodolan belom berhenti sampe disini para pemirsa , jadi setelah itu . gue , nyokap , dan bokap pada mandi karena mau pergi.
so , bokap gue mandi di kamar mandi depan. gue dan nyokap mandi dikamar mandi belakang.

sampe kita selesai mandi semua baik2 saja kecuali bokap gue..
ada apa gerangan ?
handuk kita sama2 putih ,
tapi beda motif sedikit.

sebelum mandi gue tuh nyari2 anduk gue dijemuran , tapi ga ada. gue berasumsi bahwa handuk gue dicuci. okaay

setelah gue dan nyokap gue selesai mandi, bokap gue masih mandi. bokap gue mah kalo mandi lamaaaaa buanget.
okay , kedodolan dimulai disini..

bokap gue keluar kamar mandi bertelanjang dada , dan bawahnya pake handuk gue !!!
mau liat handuk gue ?
silahkan....




kiyut kan bokap gue handuknya
hohoho

post kali ini kayaknya segini aja deh. soalnya nih modem ngambek melulu.
see ya ! :)

0 komentar: