CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 06 Mei 2010

niatnya mau stay cool di depan adek kelas, eh malah memalukan ! ;(

readers and followers, maaf baru bisa ngepost lagi. soalnya kehidupan di SMA gue yang amat sangat sibuk membuat gue jarang sekali bisa internetan, khususnya buat posting ke blog tercinta-ku ini.

Singkat cerita , kemarin tanggal 6 April 2010 disekolah gue diadakan test untuk anak kelas X yang baru mau masuk RSBI . mau promosi sekolah gue dulu niih. hahaha

okay , jadi kemaren itu harusnya gue libur, tapi ada foto kabinet KKR(Kader Kesehatan Remaja) , jadi gue harus dateng ke sekolah jam 7 pagi. Disinilah mulai terjadi kedodolan -__-
dengan keadaan sekolah gue yg dipenuhi dengan anak SMP yang mau ikutan test, gue berjalan turun dari mobil menyusuri jalanan dari depan sekolah ke dalem sekolah. gue berjalan dengan SOK COOL . sambil berkata dalam hati ''mampus luu semua anak SMP mesti ikutan test lagi, dulu gue aja cuma pake nilai UN bisa masuk sini . hahaha bangga banget gue udah pake putih abu-abu dan mereka masih pake batik SMP !''

Ternyata putih abu-abu yang membanggakan gue itu membuat bencana kawan-kawan !
biar seru , gue mau pasang muka mengerikan dulu..


okay , setelah jalan menyusuri dari depan ke dalam sekolah , gue masih merasa amat sangat baik-baik saja . sesampainya di dalem sekolah , gue langsung ke UKS, dan duduk di lantai depan UKS sambil ngeliatin anak-anak SMP yang pada mau test.
Seseorang anak berseragam batik SMP tiba-tiba datang menghampiri gue ...
anak SMP (AS) : kaaak..(sambil nepok-nepok gue, kayak ngeliat setan)
gue : kenapa deek ? (gue menjawab dengan santai , gue kira dia mau nanya kamar mandi atau kantin dimana gituu)
AS : mmmm.. kaak ituu(sambil shy shy cat gitu --> malu malu kucing)
gue : iyadeek , kenapa ? (sambil mengeluarkan senyuman yang amat sangat tulus. hoeek)
AS : itu kaaak ..(masih ragu-ragu ngomong sama gue, sambil nunjuk ke belakang gue)
gue : (ngeliat ke belakang) kenapa dek ? ada apaan ?
AS : mmm. itu kaak, SLETINGNYA KEBUKA !!
gue : (muka senyum gue berubah menjadi muka yang amat sangat suram)mm.. makasih ya dek(dengan nada sedikit maksa)

ASTAGPIRLOOOH , DOSA APA GUE SAMPE LUPA RESLETINGIN ROK ?!!

0 komentar: